WILUJENG TEPANG DI BLOG SDN 1 CIHERANG DESA CIHERANG KAC.BANJARSARI KAB.CIAMIS NO.TELP.085316975000 KODEPOS.46383 EMAIL: sdn1_ciherang@yahoo.com

Sabtu, 08 Desember 2012

Verifikasi Data Guru Lewat p2tkdikdas

Berkaitan dengan berjalannya sistem pendataan berbasis WEB di lingkungan Pendidikan Nasional Baik itu Kementrian Pendidikan Dasar maupun Kementrian Agama, tenaga pendidik seluruh Indonesia diharuskan mengisi lembar isian yang berisikan data guru pada aplikasi Dapodik.
Maka dari itu seluruh Pendidik baik itu dilingkungan dinas maupun agama diharuskan mengirim data, baik itu data riwayat mengajar,riwayat pendidikan,serta riwayat kepangkatan..
Data yang telah dikirim berguna untuk keperluan pencairan tunjangan profesi, tunjangan kualifikasi serta tunjangan-tunjangan yang lain.
Sehingga data yang dikirim ke server lewat aplikasi Dapodik haruslah benar agar tidak terkendala pada pencairan tunjangan tenaga pendidik tersebut.
Untuk melihat apakah data yang kita kirim tersebut benar dan telah valid, kita dapat mengecek pada link dibawah ini.

http://p2tkdikdas.kemdiknas.go.id/ptk/

Kita diharuskan memasukan nomor NUPTK serta 8digit angka awal dari NIP kita/tanggal lahir kita dimulai dari tahun,bulan serta tanggal.
Cek data kita, apabila ada kesalahan secepatnya kita perbaiki lewat aplikasi Dapodik, serta dikirim kembali ke server..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Another Templates

WILUJENG PAPISAH SARENG BLOG SDN 1 CIHERANG DESA CIHERANG KEC.BANJARSARI KAB.CIAMIS TELP.085316975000 KODEPOS.46383 EMAIL: sdn1_ciherang@yahoo.com

Followers